Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Tips meningkatkan pembaca RSS FEED

Untuk meningkatkan pembaca RSS FEED memang susah-susah gampang selain blog kita harus kaya dengan postingan yang berkualitas kita juga harus bersusah payah agar para pembaca blog kita mau melakukan subscibe terhadap RSS FEED kita. Sampai saat ini tidak ada cara apapun untuk menaikan pembaca RSS FEED secara ilegal selain dengan meningkatkan isi dan postingan yang bermutu agar pembaca mau melakukan Subscribe.

Salah satu cara meningkatkan pembaca RSS FEED yaitu mendaftarkan ke FeedBurner, FeedBurner merupakan satu tools untuk melihat statistik RSS FEED kita. Saya tidak perlu menjelaskan lagi cara mendaftarkan dan setting karena selama ini hampir semua blog sudah mendaftarkan RSS FEED nya pada layanan FeedBurner. Sekarang yang terpenting bagaimana cara kita untuk meningkatkan performa terhadap rss feed, untuk itu ada baiknya membaca tips-tips dibawah ini.

Tips atau cara meningkatkan pembaca RSS FEED:
1. Berikan setting full pada RSS FEEDyaitu dengan menunjukan seluruh artikel, bukan sebagian saja.walaupun terdapat resiko lambatnya proses load page.
2. Daftarkan keberapa layanan yang melakukan pembacaan RSS FEED misalnya Technorati
3. Pastikan bahwa pembaca blog kita mudah untuk melakukan subcribe ke RSS FEED yaitu dengan meletakan Button RSS FEED pada tempat yang mudah dilihat, sebaiknya letakan atas jangan dibawah.
4. Jika pembaca blog kita bukan kalangan mahir dalam dunia internet atau komputer ajari mereka cara mudah melakukan subcribe serta langkah-langkah mudah dalam melakukan subcribe
5. Masukan button RSS FEED atau berikan tulisan "Subscribe Me" pada akhir setiap artikel
6. Selain pada RSS Reader, Feedburner juga menyediakan Subscribe melalui email, pastikan dengan mengaktifkan fasilitas tersebut dan letakan ditempat yang mudah dilihat

Hal yang harus Dihindarkan:
1. Jangan pernah memaksa para pembaca melakukan Subscribe, biarkan pembaca berpikir apakah blog kita pastas untuk di simpan
2. Jangan meletakan button RSS FEED ditempat yang tidak terlihat, sebainya gunakan gambar berupa icon jangan gunakan tulisan (Text)
3. Jangan pernah berpikir RSS FEED akan merugikan, sebagian orang tidak menyukai hal ini dan merasa takut karna pembaca tidak akan mengunjungi blog mereka lagi.

Yang perlu digaris bawahi adalah cara diatas tidak ada jaminan RSS FEED anda akan meningkat drastis tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info