Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

CO.TV Domain Gratis Selain CO.CC

Sebagai penggemar gratisan saya selalu mencari informasi tentang bau-bau gratis seperti info domain gratis ataupun domain murah. Nah beberapa waktu yang lalu saya dikabarin oleh teman di twitter bahwa ada alternatif subdomain baru yaitu co.tv (saya lebih enak bilang subdomain dari pada domain)

Nah bagi yang hobi mencari fasilitas gratis dan domain gratis bisa langsung ke www.co.tv daftarnya gampang ko tinggal pilih domain yang diinginkan kalo tersedia harganya gratis tapi kalo dah ada yang punya harganya $199 wew

Setelah dapat domain gratis anda diarahkan supaya mendaftar terlebih dahulu. Btw setiap akun hanya diperbolehkan mendaftarkan 3 domain gratis. Kalo mo daftar baru pake domain lagi dunk… heehehehe Jangan lupa langsung melakukan setting DNS ato langsung diforward ato make CNAME (untuk diblogger) kalo ga disetting domainnya bakalan dihapus



0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info