Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Membuat Subtitle Film

Ingin membuat subtitle film dengan cara menerjemahkan bahasa Inggris kedalam bahasa Indonesia? Atau mengedit subtitle bahasa Inggris kedalam subtitle bahasa Indonesia sehingga mudah dimengerti? Untuk mencari subtitle (biasanya format .srt) itu mudah, tinggal kunjungi www.opensubtitles.org atau coba cari situs lokal indowebster. Trus untuk mengedit subtitle bisa dengan notepad tapi kali ini saya ingin berbagi software khusus membuat dan mengedit subtitle cara pengguanaannya sangat mudah tidak perlu memiliki keahlian khusus :) .

Banyak sekali fasilitas yang di berikan Subtitle Workshop 4 v4.00, format file tidak hanya .SRT disini format file cukup beragam seperti .ZEG .VSF .SST .SON .RTF dan masih banyak lagi. selain itu dapat juga untuk mensinkronisasi subtitle, memperbaiki timing subtitle yg kurang pas secara permanen. Bila anda ingin mencoba softwarenya bisa anda download disini.

Download :: Subtitle Workshop 4 v4.00

Penting...!!! Bila ada link yang rusak harap informasikan ke kami.
Terima kasih...!!!

1 komentar:

  1. dah lama cari ini gan, makasih ya..
    numpang download

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info