Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Script Auto Shutdown

Baru pulang kuliah coba-coba buka arsip di CD-CD lama saya eh malah ketemu notepad yang berisi script-script, ntah script apa itu saya coba dan terus mencoba otak-atik, eh tau nya laptop saya mati karena script yang saya otak-atik tadi. Ok, dari pada basa-basi yang enggak jelas,hehe langsung aja yaw, Kali ini saya akan share tentang cara membuat script jail yang jika diklik dua kali, maka komputer akan otomatis shutdown.. Mungkin trik ini trik jadul. Tapi enggak ada salahnya kan kalau saya share disini .. :) langsung aja kalau yang ingin sedot scriptnya.

  • buka notepad.
  • kemudian masukkan script berikut :
@echo off
msg * Komputer Anda Terinfeksi Virus
shutdown -c “Error! Virus Menyebar Keseluruh System!” -s -t 0
  • Kemudian simpan dengan nama suka-suka-anda.bat
  • selesai.
Jika anda mengklik 2 kali file ini, maka komputer akan secara otomatis ter-shutdown (Mati). Sangat cocok digunakan untuk jail bagi anda yang sangat bandel,hehee. Perlu diketahui bahwa bukan virus. anda bisa berkreasi dengan script ini untuk hobi keusilan anda,hehee

Semoga Bermanfaat...!!!

1 komentar:

  1. terdapat info admin "komputer anda terinfeksi virus" lengkap dgn tanggal dan waktunya :D namun kenapa ya di notebook tidak dapat shut down secara otomatis ?

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info