Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Mengubah Tampilan Windows XP Menjadi Linux Ubuntu

Sesuai dengan request salah satu sahabat blogger yang telah masuk ke email saya yang menginginkan tampilan windowsnya agar seperti linux ubuntu. sekarang anda dan untuk sahabat blogger yang lain juga bisa ikutan untuk mendownloadnya secara gratis, sebenarnya software ini sudah banyak sekali beredah di google tapi untuk yang belum tau semoga postingan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan untuk kita semua.
Nama softwarenya adalah Ubuntu Customization Pack, yang merupakan software Freeware. Jadi, bagi yang penasaran, bisa langsung mencoba tampilan Linux di Komputer sahabat masing-masing.
Untuk cara instalasi softwarenya sangat mudah hampir sama dengan software-software yang lain tinggal mengikuti petunjuk-petunjuk dari softwarenya. Jangan lupa, setelah melakukan instalasi anda perlu merestart komputer agar hasil perubahan bisa maksimal. ya udah langsung download aj ya. semoga bermanfaat.

Download :: Ubuntu Customization Pack

Penting...!!! Bila ada link yang rusak harap informasikan ke kami.
Terima kasih...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info