Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Tutorial Konfigurasi Acces Point

Fungsi Access Point ibaratnya sebagai Hub/Switch di jaringan lokal, yang bertindak untuk menghubungkan jaringan lokal dengan jaringan wireless/nirkabel para client, di access point inilah koneksi internet dari tempat anda dipancarkan atau dikirim melalui gelombang radio, ukuran kekuatan sinyal juga mempengaruhi area coverage yang akan dijangkau, semakin tinggi kekuatan sinyal (ukurannya dalam satuan dBm atau mW) semakin luas jangkauannya. video tutorial berikut ini semoga dapat membantu, bagai mana caranya Konfigurasi Acces Point.

Interface untuk mengatur setting AP dilakukan dengan memasukkan alamat IP perangkat AP melalui browser, beberapa konfigurasi dilakukan, diantaranya dengan: Mengatur supaya AP dapat berfungsi sebagai DHCP server, Mencoba fitur Wired Equivalent Privacy (WEP) dan Wi-Fi Protected Access (WPA), Mengatur akses berdasarkan MAC Address device pengakses.

semoga postingan ini sesuai dengan request yang masuk ke email saya dari salah satu sahabat blogger, kali ini tutorialnya bukan berupa ebook tapi berupa video semoga bisa membantu sahabat, trimakasih...!!!

Download :: Tutorial Konfigurasi Acces Point

Penting...!!! Bila ada link yang rusak harap informasikan ke kami.
Terima kasih...!!!

4 komentar:

  1. kunjungan ke tempat shbat sambil baca2....

  2. gk bisa didownload...

  3. Link telah di perbaiki..

  4. hi. :) i hope you can follow my blogs.:)

    http://joahnavern.info
    http://twingirl.info
    http://joahnavernheart.com

    Thank you very much. :)

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info