Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Intel Core i7-990X yang Tercepat

Pada hari senin kemarin, Intel Core i7-990X prosesor Extreme Edition, menyebutnya Intel prosesor desktop tercepat yang pernah ada. Prosesor ini berjalan pada clock speed 3.46GHz dan memiliki fitur overclocking yang memungkinkan pengguna untuk secara manual engkol kecepatan, Intel mengatakan. Chip mencakup 12MB dan menarik 130 watt. fitur overclocking prosesor dapat mengajukan banding kepada gamer hardcore, dan penggemar media 3D, Intel mengatakan dalam sebuah entri blog pada hari Senin kemarin.

Selain overclocking manual, chip mencakup fitur yang disebut Turbo Boost, yang dapat ratchet Facebook kecepatan sampai setinggi 3.73GHz, tergantung pada tenaga yang ditarik dan kinerja yang diminta oleh aplikasi. Core i7-990X adalah top-of-the-line desktop prosesor Intel. Intel dan saingannya Advanced Micro Devices rutin atas kinerja chip ante desktop untuk mendapatkan mahkota kinerja.

Pembuat PC mengumumkan sistem game baru bertepatan dengan pengumuman chip Intel. CyberPower mengumumkan Black Mamba gaming desktop yang berjalan pada Core i7-990X.

Sistem $ 4.465 mencakup 12GB RAM DDR3, dua Nvidia GeForce GTX 580 graphics processing unit, SSD 64GB dan harddisk 2TB. Ini berjalan di OS Windows 7. Chip ini didasarkan pada arsitektur Westmere. Masalah chipset berhubungan hanya untuk chip berbasis mikroarsitektur Intel terbaru, yang disebut Sandy Bridge.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info