Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Produk Linux Untuk Anak-anak

Saya belum pernah dengar atau menemui ada pengembang sistem operasi selain linux yang dengan sengaja mengembangkan sistem operasi yang diperuntukkan bagi anak-anak. (atau saya ya yang belum tau,hehe) Kali ini saya mencoba untuk mengajak lebih mengenal lagi mengenai opensource yang cocok untuk keluarga khususnya untuk anak. Setelah beberapa hari saya muter-muter di internet, akhirnya saya menemukan sebuah Sistem Operasi berbasis linux yang benar benar ditujukan untuk Anak mulai dari usia 3 tahun.

Salah satu tujuannya tentunya memberikan pembelajaran dan pengenalan GNU/Linux pada anak-anak. Tentunya dengan desain dan materi yang telah disusun agar dapat mudah dipahami oleh anak-anak.

Berikut beberapa disto GNU/Linux khusus anak-anak :


Mungkin itu saja informasi sederhana yang saya posting kali ini, semoga bermanfaat bagi anda untuk membimbing anak-anak atau adik-adik anda di bidang teknologi.

9 komentar:

  1. salam sob
    makin asik ada untuk anak

  2. bagus nih.. secara langsung memperkenalkan anak pada dunia IT sejak kecil...

  3. sepakat bener banget karena itu merupakan jalan alternatif anak-anak untuk bisa belajar, dan OSnya pun tidak jauh beda dengan yang premium hanya berbeda fitur saja, sehingga anak-anak bisa lebih mengenal teknologi untuk masa depannya yang dimaksudkan agar tidak awam mengenal teknologi. oke sahabat terimakasih ya artikelnya bagus dan bermanfaat. salam sahabat.

  4. Wah, bagus tuh. Makin mantap aja Linux :)

  5. Halo Gan selamat malem thanks udah mampir di blog salam System Of Blog

  6. wah kayaknya linux keren ya. tapi belum pernah nyoba. susah nggak?

  7. ALL :: thank's yaw dah dinggah ksini.. :)

    Bng Afdil :: tdk trlalu susah jg, lumayan lah..hehee mksih dah singgah slm shbat.

  8. sangat hebat

  9. wow kk wow,,,tampilan nya lucu bgt mas,,,^^

    appareil photo

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info