Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Server Terbaru SeaMicro di Intel Atom N570

SeaMicro pada hari senin mengumumkan SM10000-64 memiliki processing 515 yang berjalan pada 1.66GHz dan memberikan 850GHz kekuatan pemrosesan, kata perusahaan itu. Setiap inti yang mampu menjalankan dua thread secara bersamaan yang membantu meningkatkan kinerja aplikasi. rendah daya prosesor Intel Atom biasanya digunakan di netbook. Tetapi chip ini dianggap lebih efisien dari pada chip server tradisional dalam tugas-tugas tertentu seperti pemrosesan Web, yang mengandung sejumlah data-data kecil dan dapat secara cepat diproses.

Server ditargetkan pada pusat data yang menangani sejumlah besar transaksi internet, seperti e-mail, pencarian dan jaringan sosial, kata Andrew Feldman, CEO SeaMicro. Server juga ditargetkan akan dikelola oleh penyedia hosting dan penyedia layanan berbasis cloud. Koleksi Atom core dapat memberikan kinerja yang lebih baik per-watt dari Intel Xeon dan Opteron server chip Advanced Micro Devices, yang mengkonsumsi lebih banyak kekuatan dan diarahkan untuk aplikasi teknik, matematika atau database intens, kata Feldman.

Data Indeks rusak di atas kelompok server yang lebih kecil bahwa band bersama-sama untuk segera melakukan transaksi. Server dengan chip berdaya rendah menggunakan sumber daya yang lebih sedikit pada melaksanakan bermacam tugas-tugas , kata Feldman.

SeaMicro adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang berurusan secara eksklusif dalam membuat server berdasarkan chip netbook. Perusahaan ini pada bulan Juni tahun lalu meluncurkan server SM10000, yang mencakup Z530 prosesor single-core. Banyak perusahaan, seperti penyedia layanan dan perusahaan telekomunikasi menunjukkan minat pada produk ini dan menggunakannya untuk berbagai keperluan, kata Feldman.

SM10000-64 server ini lebih cepat dan lebih efisien dari pada SM10000 pertama. Server hanya mengkonsumsi 15% sampai dengan 17% daya yang lebih kecil. Server juga mendukung sistem operasi 64-bit, dan memperluas kapasitas memori 4GB. Sedangkan Server SM10000 mendukung sistem operasi 32-bit dan memiliki kapasitas RAM 2GB.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info