Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Gratis Ebook Network

Jaringan komputer adalah sebuah sistem yang terdiri atas komputer, software dan perangkat jaringan lainnya yang bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu tujuan yang sama. Konsep jaringan komputer lahir pada tahun 1940-an di Amerika dari sebuah proyek pengembangan komputer MODEL I di laboratorium Bell dan group riset Universitas Harvard yang dipimpin profesor Howard Aiken. Pada mulanya proyek tersebut hanyalah ingin memanfaatkan sebuah perangkat komputer yang harus dipakai bersama.

Untuk mengerjakan beberapa proses tanpa banyak membuang waktu kosong dibuatlah proses beruntun (Batch Processing), sehingga beberapa program bisa dijalankan dalam sebuah komputer dengan kaidah antrian.

Nah bagi teman-teman yang ingin mendalami pembelajaran jaringan komputer, teman-teman dapat mendownload ebook gratis ini, ebook ini berbahasa inggris, semoga ebook ini bermanfaat dan menjadi referensi bagi teman-teman dalam belajar jaringan komputer.


Gratis Ebook Network | 50MB
Download :: Gratis Ebook Network

Penting...!!! Bila ada link yang rusak harap informasikan ke admin.
Terima kasih...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info