Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Microsoft Touch Mouse

Microsoft telah merancang sebuah mouse komputer baru yang disebut Microsoft Touch Mouse yang menambahkan fitur sentuh di atas fungsi mouse biasa. Mouse ini terlihat seperti mouse lainnya meskipun dengan faktor bentuk yang aneh pada pandangan pertama. Mouse ini bereaksi terhadap sentuhan, misalnya untuk melakukan klik kiri dan klik kanan sensor akan merekam jari-jari di lokasi yang tepat pada permukaan mouse. Microsoft menyatakan bahwa ia bisa melakukan segala sesuatu seperti halnya dengan mouse normal.

Produk baru Microsoft ini menggunakan Teknologi BlueTrack untuk bekerja pada hampir semua permukaan tanpa kesulitan. Dan Nano USB transceiver yang dapat menjangkau sinyal pada kisaran 30-kaki. Namun Mouse ini hanya dirancang untuk Windows 7 secara eksklusif dan kemungkinan bahwa akan terus berkembang agar dapat bekerja pada sistem operasi lain.

Microsoft Touch Mouse ini telah tersedia untuk konsumenya pada bulan Mei 2011 dengan harga $ 79,95, untuk informasi lebih detail tentang Microsoft Touch Mouse anda dapat mencarinya di youtube dengan keyword Microsoft Touch Mouse.

Semoga bermanfaat...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info