Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

WindowBlinds V 7.2

WindowBlinds V 7.2 program untuk grafis Windows, melalui instalasi desain visual. Gaya dalam WindowBlinds yang mampu menyediakan animasi, efek suara, alfa-transparansi taskbar, mengubah ikon pada toolbar. Perubahan seperti tampilan sistem operasi dan menambahkan GUI dari beberapa pilihan, seperti menempatkan jendela di tombol baru untuk mengendalikan aplikasi yang paling umum digunakan (termasuk media player). Salah satu fitur dari WindowBlinds bingkai jendela tembus pandang dan warna yang berbeda untuk setiap efek-efeknya, yang melekat pada tema Windows Aero.

WindowBlinds bekerja atas dasar visual dan tema yang memungkinkan kita mengubah bermacam pilihan dalam Windows. Misalnya, kita dapat mengubah bentuk ikon pada toolbar, menu Start, perbatasan dialog, taskbar dan judul jendela. WindowBlinds V 7.2 dapat berjalan di Windows 7, dan menurut para pengembangnya WindowBlinds V 7.2 tidak mengurangi kinerja sistem.

WindowBlinds V 7.2 dapat bekerja dengan bermacam animasi dan berbagai macam konfigurasi baru, seperti font dan colors. Stardock, menyatakan bahwa perubahan Windows dengan menggunakan WindowBlinds V 7.2, juga dapat meningkatkan produktivitas dan pengalaman pengguna dalam meningkatkan pembelajaran tentang windows.

Download :: WindowBlinds V 7.2 | Themes

Penting...!!! Bila ada link yang rusak harap informasikan ke admin.
Terima kasih...!!!

4 komentar:

  1. ane dah coba lama nih windows blind,, tp tampilan IDM ane jd gk karuan,,, ya akhirnya ane uninstal.. hehe

    jgn lupa kunjungi blog ane sob,,,, http://adf.ly/1RyVt

  2. ane belum coba gan,, jadi belum bisa unistall,,hehe..

    oiya window xp ane dah ke modif ne gan,, stardock dah ada, tampilannya juga hampir mirip dgn windows 7,,, apakah masih bisa untuk install ne program..

    ditunggu konfirmasinya.. thank

  3. Djeriruli :: ow..kok gtu ya, untung pas disaya g apa2,hehee
    mksih kunjungan'y mas :)

    Bangjal 23 :: bisa kok mas, tpi mending jangan mas ntr jd lemot kompi'y maklum software grafis/visual, selain it ntr yg di gunain jg satu.

    mksih ats kunjuang'y mas :)

  4. Saya udh pernah coba pakai windows blind, tapi ketika di install tampilannya ga bagus, harus di aktifkan dulu(minta activator) itu gmn ya gan??

    Kunjungi balik ya gan di Bareha's Blog

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info