Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Panggung Virtualisasi di Windows service pack

Sebagai yang pertama service pack untuk Windows 7 dan Windows Server 2008 R2, mereka akan membawa lebih baik virtualisasi kemampuan untuk sistem operasi. Dua fitur baru pada Windows Server disebut Memory Dinamis dan RemoteFX memperbaiki kepadatan virtual-mesin dan kemampuan untuk memberikan desktop grafis kaya ke Windows 7 PC dan klien lain. Memori Dinamis dalam Service Pack 1 meningkatkan Microsoft 's-V platform virtualisasi Hyper.

untuk "meningkatkan densitas mesin virtual dengan sumber daya yang Anda sudah memiliki - tanpa mengorbankan kinerja atau skalabilitas," kata Microsoft". Hal ini dapat meningkatkan jumlah virtual desktop yang dapat di-host pada server tanpa mengorbankan kinerja desktop pengguna.

"Dalam pengujian laboratorium kami, dengan Windows 7 SP1 sebagai sistem operasi tamu di Desktop Virtual Infrastruktur ( VDI skenario), kita telah melihat peningkatan 40% pada kepadatan dari Windows Server 2008 R2 RTM ke SP1, " "ujar senior teknis produk Windows Server manajer Michael Kleef". Kami mencapai kenaikan ini hanya dengan mengaktifkan Memori Dinamis.

Kleef berjanji bahwa peningkatan densitas tidak akan berkompromi keamanan , sementara menuduh "persembahan lainnya dalam industri ini" untuk melakukannya. Memori dinamis harus bekerja out-of-the-box administrator tanpa perlu men-tweak hypervisor. Sementara itu, "memungkinkan virtualisasi yang Graphical Processing Unit (GPU) pada sisi server dan memberikan media yang kaya generasi mendatang dan pengalaman pengguna 3D untuk VDI."

Teknologi VDI menjalankan desktop-host pada server di pusat data dan memungkinkan pengguna mengakses desktop dari jarak jauh dari perangkat klien. RemoteFX merupakan bagian dari rencana Microsoft untuk mengaktifkan Windows desktop, untuk bekerja secara lancar. "Microsoft mengatakan" Sehubungan dengan pengumuman Service Pack 1, Microsoft juga mengatakan akan menawarkan Windows Tipis PC , sebuah "jejak yang lebih kecil, dikurung versi Windows 7" yang dirancang untuk klien. Dijadwalkan untuk mengirim ke pelanggan Software Assurance dalam beberapa minggu mendatang, Windows PC akan membiarkan pelanggan menggunakan kembali hardware yang lebih tua dengan mengubah PC menjadi thin client.

Satu pengumuman terakhir dari Microsoft adalah bahwa hal itu akan menawarkan cara baru untuk mengelola Windows 7 fitur keamanan BitLocker, yang mengenkripsi sistem operasi. Microsoft baru BitLocker Administrasi dan alat Monitoring, akan tersedia dalam versi beta mulai bulan depan, akan membantu menyederhanakan BitLocker provisioning dan penyebaran, mengurangi biaya sambil meningkatkan kepatuhan dan pelaporan BitLocker, "kata Microsoft".

Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 service pack dibuat tersedia untuk mitra OEM minggu ini, dan akan tersedia mulai 16 Februari untuk pelanggan lisensi volume dan pelanggan untuk MSDN dan TechNet. Paket layanan akan tersedia bagi semua orang Dimulai pada 22 Februari, melalui Microsoft Download Center dan Windows Update.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info