Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Styling Kreatif untuk Mobil

Mungkin para sahabat yang suka dunia Fotografi atau Design mungkin pernah denger nama ini "styling aerography" atau mungkin sering melakukannya untuk mempercantik hasil jepretannya. Dan disini masih ada pertanyaan bagaimana membuat Styling Kreatif atau bagaimana membuat styling aerography yang menarik dan keren untuk mobil di Photoshop? maka untuk postingan kali ini saya dapat berbagi sedikit beberapa trik rahasia bagaimana melakukannya.
Sebenarnya tidak terlalu sulit tetapi hanya memerlukan sedikit ketelitian, dalam dunia editing khususnya adobe photoshop ketelitian dan kreatifitas sangat di perlukan.
Okeh, langsung aja deh, anda bisa dapatkan tutorialnya disini dengan mendownload link dibawah ini, sebenerarnya artikelnya ingin saya posting disini tpai di karenakan terlalu panjang dan lebar :) mangkanya saya buat dengan format PDF yang mungkin bisa membantu dan mempermudah anda untuk belajar.. :).
Styling Kreatif Untuk Mobil
Download :: Styling Kreatif untuk Mobil

Semoga Bermanfaat...!!!

1 komentar:

  1. Keren banget gan..
    Klo bisa dibikin PDFnya buat di download donk...

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info