Mohon maaf mengganggu kenyamanan anda
saat ini ada perbaikan server di TV Streaming

Microsoft Standalone System Sweeper

Microsoft baru saja merilis versi beta dari suatu perangkat lunak pemulihan sistem. Microsoft Standalone System Sweeper telah dirancang untuk membantu pengguna dalam memulai sebuah PC yang terinfeksi dan malware offline melakukan scan untuk menghapus virus, trojan, rootkit dan bentuk lain dari malware efektif. Hal ini juga digunakan jika malware adalah menghambat user untuk menginstal atau menjalankan perangkat lunak antivirus pada sistem yang terinfeksi, atau jika aplikasi yang digunakan untuk mendeteksi malware tidak dapat menemukan malware pada PC.

Microsoft Standalone System Sweeper dapat didownload dengan versi 32-bit dan versi 64-bit. Setup data di-load dari Internet saat program dimulai. Untuk menggunakannya, pengguna harus boot dari disk atau perangkat USB yang pada gilirannya beban alat yang memberikan anda pilihan untuk memindai PC dan mengembalikannya. Ini akan memuat Windows Prainstal Lingkungan untuk menjalankan aplikasi Microsoft Standalone System Sweeper untuk pemindaian dan remediasi virus dan malware.

Pengguna yang berminat dapat men-download Microsoft Standalone System Sweeper dari situs proyek resmi. Hal ini pada dasarnya CD recovery atau aplikasi USB bahwa pengguna Windows dapat digunakan untuk menghapus malware dari sistem.

Program ini membutuhkan sistem operasi Windows terbaru, dari Windows XP SP3 sampai Windows 7. Pengguna perlu untuk memastikan untuk men-download versi program yang tepat. Jika mereka memiliki sistem operasi 32-bit, mereka perlu untuk men-download dan menginstal versi 32-bit System Sweeper, jika mereka menjalankan sistem operasi 64-bit yang mereka butuhkan untuk men-download versi 64-bit.

5 komentar:

  1. nice info...mantaaapp

  2. thank u for the hot news..

  3. ALL :: sama2 semoga bermanfaat...!!! :)

  4. nie posting... makasih... + mantap..

  5. Arif :: sama2 mas, semoga bermanfaat ya mas, slam knl :)

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Nama saya Mu'ied, Sosok pemuda pemalu ini lahir di Samarinda, dan kini saya sedang berkuliah disalah satu universitas swasta yaitu Universitas Komputer Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Contact

    muied@programmer.net amcied Logica

Info